El Toro

Desain Bikinan Orang Indonesia broLihat semua desain...

Cafe Racer Sketch Concept for Honda Tiger!

sketch-CR-tiggy Konsep ini mimin temuin beberapa tahun lalu di thread Kaskus, kayanya sih thread Cafe...

V8 Insane Bike by Kimpok

1000800_670490186301629_1962917582_n Desain gila ini dibikin sama bro Kimpok, pengajar di SMK Rawalo! Wuiihh…ini mah mesin...

Lucky 7: 110cc Custom Cub by Moto Desire

1010968_596334773730191_811470797_n Desain ini bikinan Rio Ferdinand, yang bukan pemain bola MU tapi pemain utama di...

Redesign Headlamp Suzuki Satria FU

1012326_10201484625500723_1347651209_n Kreatip bener nih bro Chiekung Kurnia…. Epyu alias Satria FU baru aja nongol versi...

Susu Bandot Custom by Rizqi Pratama

968794_10201190079980032_698042777_n Hehe..judulnya aneh ya bro… Ya gimana lagii…soalnya itu dari desainernya langsung siiihh… Kalau menurut...

Yamaha MT-09 Sport Touring Version by Bro Dudi Djaniwar

936431_10200716559370779_1874697622_n Hmmm…geleng-geleng ngelihat kreativitas orang Indonesia…  Baru smalem motor ini diluncurin…eeeehhh…gak ada 24 jam udah...